Tingkatkan Layanan Konsumen, Yamaha STSJ Hadirkan Paddock Point Di Yamahaland Surabaya

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara terus berupaya dalam memberikan pelayanan terbaiknya, mulai dari service penjualan hingga aftersales. Salah satu upaya yang ditempuh Yamaha STSJ dalam memberikan pelayanan adalah dengan menghadirkan layanan Paddock Point bagi konsumen setia Yamaha.

Melalui layanan Paddock Point, konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan perawatan sepeda motor miliknya. Yamaha STSJ memberikan fasilitas cek motor gratis, diskon spare part 10% untuk part fast moving, hingga diskon oli Rp 20 ribu. Teknisi handal Yamaha terjun akan memberikan pelayanan sesuai dengan standar yang dimiliki oleh Yamaha.

“Sebagai wujud nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi Konsumen setia, kami menghadirkan layanan Paddock Point. Harapan kami, konsumen semakin termotivasi untuk melakukan perawatan kendaraan dengan adanya service yang semakin mudah dan praktis,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Sparepart Yamaha STSJ.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*