Siap Siap, Motor Baru lagi Dari Honda Siap meluncur!

Setelah sukses merilis supersport New Honda CBR 250RR kemarin di Jakarta, tampaknya tak lama lagi bakal menyusul satu produk baru lagi dari AHM. Motor apakah itu??

Yap, undangan perilisan produk baru sudah di kantongi beberapa blogger senior untuk pekan depan. Jadi gapnya sangat dekat sekali dengan launching CBR250RR kemarin. Ada indikasi motor baru tersebut adalah mengarah ke Varian Vario 125 baru sob.

Kita tahu, dari semua jajaran skutik Honda, tampaknya hanya Vario 125 yang masih belum mendapat perubahan baik mesin maupun tampilan. Jika benar motor baru itu adalah Vario 125, maka sangat menarik untuk menganalisa seperti apa / perubahan apa yang bakal di berikan Honda.

Apakah menganut platform dari sang kakak Vario 160? Ataukah benar benar platform baru. Seperti yang kita ketahui, Vario 160 memiliki dimensi yang besar dengan kaki kaki bongsor, rangka baru jenis eSAF kemudian ditambah lagi dengan mesin baru 160cc eSP+.

Ataukah, AHM akan memberikan sentuhan yang berbeda kepada Vario 125 ini? Daripada terus terusan berspekulasi, mending kita pantengin aja info selanjutnya sob.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*