Shell bLU cRU Yamaha, Lady Biker Ini Pilih WR155R Jadi Partner Berkendara

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Saat ini makin banyak penggemar aktivitas off road yang menjatuhkan pilihan pada WR 155 R untuk mendukung hobi maupun berkompetisi, sehingga Yamaha menyediakan wadah dalam aktivitas bLU cRU off road yang rutin diadakan. Konsumen dan komunitas WR 155 R yang juga merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans pun dapat menyalurkan kegemaran dan menampilkan skill terbaik.

Mereka telah membuktikan keunggulan WR 155 R dalam kegiatan bLU cRU riding experience off road, dan juga kompetisi seperti yang baru-baru ini digelar yaitu Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge. Pengguna WR 155 R ambil bagian di ajang balap ketahanan di trek off road itu yang memiliki tiga kelas yaitu WR 155 R Advance, WR 155 R Community A, WR 155 R Community B.

Gelaran Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ternyata juga menarik minat Nanda Helmia Pratiwi yang akrab dipanggil Tiwi, satu-satunya peserta wanita yang mengikuti ajang tersebut. Sebagai penghobi aktivitas off road, dia pun ingin merasakan berkompetisi di balapan ketahanan offroad Yamaha dengan menggunakan WR 155 R miliknya. Tiwi tercatat sebagai starter di kelas WR 155 R Community B.

”Saya turut serta juga di event Yamaha enduro ini untuk mendapatkan pengalaman dan merasakan keseruan acara bersama pengguna WR 155 R lainnya. Saya memang suka aktivitas off road, biasanya trabasan bersama komunitas WOI (WR Owner Indonesia) chapter Purwakarta. Hobi saya ini dimulai karena suka nonton dan latihan grasstrack. Di 8 bulan lalu saya lihat-lihat di media sosial tertarik dengan WR 155 R dan beli motor ini dengan uang saya sendiri. Setelah itu bergabung dengan WOI Purwakarta yang sekarang sudah menjadi keluarga kedua saya,” cerita Nanda Helmia Pratiwi, wanita muda berusia 20 tahun asal Tasikmalaya yang tinggal di Purwakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*