Harga Sama, Ini Perbedaan Vario 125 tipe CBS ISS dan tipe SP

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan New Vario 125 dengan tampilan baru lebih fresh dan sporty beberapa waktu lalu di Jakarta. Ada 3 tipe Vario 125 yang diluncurkan dan masing2 yakni CBS, CBS ISS dan SP. Masing2 memiliki ciri khas tampilan yang menarik.

Dan yang bikin penasaran adalah tipe baru yakni Vario 125 tipe SP sob. Tipe ini merupakan tipe tertinggi dengan fitur sama dengan tipe CBS-ISS. Harganya pun sama dengan CBS-ISS. Lalu apa perbedaannya? Ternyata, kedua tipe ini cuma beda tampilannya sob. Dan itu pun cuma perbedaan kecil yakni pada warna bodi, velg, dan emblem.

Tipe CBS ISS hanya ada 1 pilihan warna yakni Matte Black. Velg warna hitam doff mengikuti warna bodinya. Ada stripping minimalis warna oranye yang kontras dengan warna hitam bodi nya. Di bagian belakang, handgrip – nya berwarna hitam doff. Dan yang paling jelas bedanya adalah emblem 3D tulisan Vario di samping bodinya sob.

Sedangkan tipe SP ada dua pilihan warna yakni Advance Matte Blue dan Advance Matte White. Velg dan handgrip berwarna burn titanium. Bagian sisi bodinya di balut dengan stripping berwarna tanpa ada emblem 3D nya. Tulisan Vario di samping nya menggunakan stripping dan siluet bertuliskan 125.

Kedua tipe ini di bekali dengan fitur yang sama seperti CBS dan ISS, keyshutter model keyless sistem. Begitu juga dengan mesinnya tidak ada perbedaan.

Ada 3 tipe Vario 125 yang di hadirkan oleh Honda. Diantaranya :
– New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 23.577.000 (On The Road Surabaya),
– Tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 25.422.000 (On The Road Surabaya),
– Tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 25.422.000  (On The Road Surabaya).

Oke sob, demikian sekilas review kita dengan Vario 125 tipe CBS ISS dan tipe SP.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*