Regional Launching New Honda Vario 125, Dimeriahkan Deny Cak Nan!


“New Honda Vario 125 nyaman dikendarai, desainnya lebih sporty apalagi sekarang sudah dilengkapi dengan fitur fitur bseperti USB charger yang ga akan bingung lagi saat berkendara kehabisan baterai HP,” Kata salah satu pengunjung.


Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

Menjadi salah satu motor matic idaman warga Jawa Tengah, New Honda Vario 125 telah menyematkan fitur canggih berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB Charger yang terdapat pada console box demi memuaskan keinginan dan meningkatkan kenyamanan setiap konsumen loyalnya.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*