Yuhui, Yamaha Grand Filano Terpantau Sudah Nyampek Di Malang!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Skutik terbaru Yamaha Filano Terpantau Sudah Nyampek Di Malang sob. Di dalam foto yang dikirim ke redaksi terlihat sosok Yamaha Filano di apit oleh sang kakak Yamaha Fazzio dan Aerox 155 sedang dalam pengiriman ke salah satu diler Yamaha di daerah Sawojajar, kota Malang.

“Iya mas, silahkan mampir ke Diler sambil ngopi2. Unit sudah sampai di Malang.” Kata si pengirim yang tak mau disebutkan nama dan inisialnya.

Yamaha Grand Filano, skutik yang bergenre Neo retro ini di gadang gadang bakal menjadi primadona baru di kelas premium sob. Dengan desain yang sangat elegan, Filano ternyata mendapatkan respon yang sangat baik dari para biker bahkan blogger sejak pertama di launching di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan Yamaha pun juga sangat strategis dengan positioning yang pas yakni di harga 27 jutaan OTR Jakarta. Kalau untuk daerah Jawa Timur khususnya Malang dan sekitarnya biasanya tidak jauh jauh dari angka tersebut sob, mungkin sekitar 1-2 jutaan. Nah, untuk kepastian harga mending kita tunggu saja launching resminya sob ya. Undangan peluncuran Grand Filano di Jatim sudah saya kantongi sob. Jadi keep stay tune di sini.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe. Tipe LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue. Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*