Galeri Dan Fitur Honda CRF250L, Cekidot!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan sepeda motor on/off terbaru yakni CRF250L pada Kamis (16/2) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Motor ini terinspirasi dari konsep desain motocross sejati dengan performa unggul, serta bobot yang ringan menjadikannya mampu menempuh berbagai kondisi medan jalan.

Performa Tak Terbatas
Performa tinggi CRF250L didukung dengan mesin tangguh 249cc, DOHC, single-cylinder, 6 kecepatan, berpendingin cairan yang dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI. Tenaga maksimum mencapai 18,9 kW @8.500 rpm, dengan maksimum torsi sebesar 23,1 Nm @6.500 rpm.


Fitur Assist dan Slipper Clutch menjadi bagian dari CRF250L. Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi resiko engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga dapat mencegah ban belakang selip. Melalui assist clutch, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

Kapasitas tangki bensin mampu menampung bahan bakar sebanyak 7,8L untuk mendukung daya jelajah jauh saat berpetualang. Ground clearance juga diatur setinggi 277mm, sehingga dapat dengan mudah melibas berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

Fitur Berkelas Dan Modern
CRF250L dibekali suspensi depan jenis Inverted Front Fork Showa diameter 43mm dipadukan dengan suspensi belakang Showa Pro-Link. Kombinasi keduanya memastikan kenyamanan berkendara saat trabasan menikmati keindahan alam di Indonesia.

Swingarm berbahan aluminium berkontribusi mengurangi bobot motor namun tetap kokoh dan membuat CRF250L tampil premium. Selain itu, double wavy disc brake pada sistem pengereman membuat motor ini tampil lebih gagah sekaligus membantu mengeluarkan panas sehingga pengeremannya lebih baik. Knalpot pada model ini dilengkapi dengan pelindung dan diposisikan tinggi untuk memberikan pengalaman berkendara offroad lebih baik.


CRF250L memiliki panel meter full digital yang tampil modern dan dapat menyajikan informasi komplit terkait sepeda motor. Lampu depan dan sein juga telah menggunakan LED. Pada handle motor juga disematkan hand guard yang berguna untuk melindungi tangan pengendara saat trabasan di jalur offroad.


CRF250L hadir dengan varian warna Extreme Red yang dipasarkan dengan harga Rp 79.900.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*