Kenalan Dengan Motor Listrik Pertama Honda, EM1 e:

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor listrik Honda EM1 e: di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Jakarta. ‘EM’ adalah singkatan dari Electric Moped, yang tampilannya terlihat sangat sederhana namun bergaya modern.

Sebelumnya, motor listrik EM1 sudah pernah di pamerkan di EICMA 2022 di Eropa. Honda EM1 e: kabarnya siap dipasarkan di Eropa mulai musim panas tahun 2023. Baru setelah hadir di Eropa, motor ini bakal muncul juga di kawasan lainnya mengisi segmen entry level di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Motor listrik Honda EM1 e: ini telah mengusung Honda Mobile Power Pack e:, yaitu teknologi baterai terbaru yang dapat ditukar dengan mudah, dan bisa melakukan pengisian daya di rumah. Lewat Mobile Power Pack (MPP), pengguna bisa memilih mau mengecas di rumah atau swap baterai.

EM1 e: ditujukan untuk perjalanan singkat atau komuter di dalam dan sekitar area kota. Bentuk bodi kompak dan dek rata bertujuan agar lebih praktis dipakai dalam bermobilitas sehari-hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*