Ketemu New PCX 160 Warna Merah Glossy, Cek Videonya Di sini

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik premium New Honda PCX160. Salah satunya adalah warna merah glossy atau magnificient red untuk varian CBS. Pilihan warna terbaru pada model ini semakin terlihat kesan mewah dan elegan dilengkapi dengan beragam fitur unggulan terbaik yang mampu memberikan kebanggaan ketika berkendara.

New Honda PCX160 warna merah glossy tipe CBS dilengkapi dengan emblem 3D di bodi samping berwarna silver. Warna glossy nya ada aksen metalik yang menjadikannya eksklusif diantara warna doff di varian lainnya. Ini menjadi pilihan warna alternatif bagi yang mungkin sudah bosan dengan warna merah doff.


New Honda PCX 160 terbaru 2023 tipe CBS di banderol dengan harga Rp 33,168,000 OTR Malang Raya, Jatim.

New Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin.

New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Dilengkapi fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe mampu memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 30 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern. Model ini didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160 tipe ABS yang mampu semakin memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.


Dengan semua fitur dan mesin baru bertenaga ini membuat aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*