International Supermoto RideDay, WR155R Unjuk Performa

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Dalam rangka memeriahkan kegiatan International Supermoto Ride Day (ISRD) yang diselenggarakan pada 14 Mei 2023 di Yamahaland, Surabaya, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) turut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ISRD 2023 dengan membawa motor trail kebanggaanya yaitu Yamaha WR 155 R. Kegiatan ini merupakan kegiatan berskala nasional yang diselenggarakan secara serentak di seluruh dunia.

Seperti yang dilakukan oleh negara-negara lain, beragam kegiatan menarik disajikan mulai dari Rolling city, Freestyle, Talkshow, Fun Games, hingga hiburan electone dipersiapkan untuk meramaikan jalannya acara. Kegiatan yang melibatkan lebih dari 300 penggemar supermoto ini berasal dari berbagai Komunitas yang ada di Jawa Timur.

“Sebagai “The Real Adventure Partner” Yamaha WR 155 R memiliki karakter modern dan luxury yang sesuai dengan konsumen yang ingin terlihat berani dan elegan. Dengan image nya sebagai motor off road dengan kapasitas besar, Yamaha WR 155 R juga cocok dan bisa digunakan untuk jalanan on road. Hal ini bisa dibuktikan melalui kegiatan yang ada di ISRD 2023 dimana WR 155 R juga cocok digunakan sebagai motor Freestyle,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Sebagai motor tangguh dan superior di kelasnya, Yamaha WR 155 R memiliki torsi terbaik untuk memberikan kenikmatan bagi para penggunanya. Penggunaan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan diameter ukuran hingga 41 mm digunakan untuk memberikan daya redam yang baik sehingga konsumen lebih nyaman ketika berkendara.

Penggunaan ban dual purpose yang dirancang untuk berkendara di berbagai kondisi jalan untuk mendukung aktivitas adventure maupun rutinitas berkendaranya sehari-hari.   Dibekali dengan mesin 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan Variable Valve Actuation (VVA) semakin memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

“Selain digunakan untuk offroad, saya juga biasa menggunakan Yamaha WR 155 R untuk freestyle. Motor ini mampu menemani saya untuk menikmati setiap perjalanan saya baik on road maupun offroad. Apalagi ditambah dengan desain jok YZ Series yang rata, jadi semakin memberikan kemudahan bagi saya untuk bermanuver. Jadi memang motor ini sangat saya rekomendasikan bagi para pecinta supermoto,” ungkap Yudha Selaku anggota Komunitas Sidoarjo Motor Extreme.

WR 155 R kini dipasarkan dengan harga Rp 42.144.000 On the road Surabaya.

Untuk Informasi lebih detail dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*