Desain Elegan Yamaha Fazzio Bikin Pria Ini Kepincut

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Hingga saat ini, masih banyak konsumen yang terpikat dengan keunggulan dan design dari skuter matic Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Hadir untuk melengkapi perkembangan tren gaya hidup, Yamaha Fazzio berhasil menjawab kegelisahan masyarakat.  Dikenal sebagai motor matic yang pertama kali mengadopsi mesin Blue Core Hybrid, Yamaha Fazzio hadir sebagai motor yang bertenaga, ramah lingkungan, dan dapat diandalkan. 

Seperti yang diungkapkan oleh Yudi (38), konsumen Fazzio yang tergabung dalam Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI). Sebagai pemilik skutik Yamaha Fazzio dengan tipe NEO Cyan, Yudi mengaku memilih skutik ini karena desainnya yang elegan dan stylish sehingga cocok untuk menunjang gaya berkendara Yudi sehari-hari.  Mobilitas yang tinggal menuntut Yudi untuk memiliki skutik yang dibekali dengan fitur-fitur canggih.

“Dari pertama kali liat Fazzio ini, saya langsung jatuh cinta sama Fazzio yang warna Cyan. Selain itu motor ini juga udah punya banyak fitur canggih dan bagasi nya luas. Bagi saya yang suka nganter anak sekolah, motor ini punya kapasitas bagasi yang bisa menampung tas sekolah anak saya. Selain itu ada Double Hook nya juga di bagian depan, jadi lebih mudah dan tidak takut jatuh kalo lagi bawa barang,” ungkap Yudi. 

Hadir dengan mengadopsi fitur premium untuk mendukung gaya berkendara penggunanya, skutik ini telah memiliki fitur Y-Connect yang membantu pengendara terkoneksi dengan smartphone pribadinya, sehingga konsumen lebih praktis mengetahui kondisi kendaraannya secara real time seperti konsumsi bahan bakar, kondisi kendaraan, peringatan service, maupun notifikasi pesan atau telpon yang masuk. Selain itu, skutik ini juga dilengkapi dengan Electric Power Socket, yang membantu pengendara untuk mengisi daya pada pada smartphone nya. 

Sebagai motor matic yang telah unggul melalui teknologi Blue Core Hybrid, Yamaha Fazzio juga telah didukung dengan fitur Stop & Start System (SSS) yang bekerja untuk mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik. Fitur ini menjadikan Fazzio sebagai motor yang ramah terhadap lingkungan. 

“Banyak yang mengincar Yamaha Fazzio ini karena memiliki tampilan yang Classy dan elegan. Apalagi sudah dilengkapi dengan speedometer yang full digital dan lampu LED, yang kian mempercantik tampilannya. Jadi memang motor ini memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan bagi konsumen yang mengendarai nya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah dibuktikan melalui oleh Yudi sebagai konsumen Fazzio. Keunggulan dari skutik canggih ini diharapkan dapat membantu pengendaranya untuk meningkatkan gaya hidup.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu LUX dan NEO. Tipe LUX dibanderol dengan harga Rp 24.456.000 on the road Surabaya, sedangkan tipe NEO dibanderol dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya.

Informasi terkait kelengkapan fitur dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*