Ketika Yamaha WR155R Modif Ala Supermoto, Keren Parah Sob!

Yamaha WR155R terlahir sebagai motor dual purpose yang memiliki desain sporty dan maskulin. Tanpa di modifikasi pun, tampangnya memang sudah keren sob..apalagi sedikit di poles, maka akan tampak makin keren sesuai selera penggunanya. Salah satu tema modifikasi paling banyak digemari adalah Supermoto.

Tidak jarang para penggunanya yang memodifikasi tampang dari Yamaha WR155R ini menjadi Supermoto. Biasanya mereka menyukai desain motocross dari WR155R ini tapi dengan kaki kaki ala motor sport jalanan, maka jadilah Supermoto.

Modifikasi supermoto itu memang terlihat simple. Hanya dengan merubah model kaki-kaki dari semula model off-road menjadi ban ala road bike. Untuk ukurannya terserah tinggal menyesuaikan selera, bisa 16inch atau 17inch. Bahkan sekarang sudah banyak vendor yang menyediakan ban khusus untuk modifikasi Supermoto Yamaha WR155R ini.

Untuk modifikasi lebih komplit lagi biasanya pengguna menambahkan modifikasi lainnya seperti suspensi, swingarm, knalpot, stang, jok, gir set dan beragam aksesoris tambahan lainnya. Berikut ini adalah beberapa tampilan modifikasi Yamaha WR155R ala supermoto. Semoga menginspirasi.

Sekilas Yamaha WR155R

Hadir sebagai “The Real Adventure Partner”, Yamaha WR 155 R dibekali dengan berbagai fitur dan desain yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Yamaha WR 155 R dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation yang bisa menghasilkan 12,3 KW/10.000 rpm dengan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan begitu dapat dibuktikan bahwa WR 155 R mampu menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road. 

Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ) selaku main Diler Yamaha Jatim membanderol Yamaha WR 155 R dengan harga Rp 42.144.000 On the road Surabaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*