Faktanya, Yamaha WR155R Memang Dual Purpose Paling Sempurna!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Hari gini masih bingung mau cari motor buat partner berpetualang ala offroader? Jawabannya ya Yamaha WR155R sob. Kenapa? Karena motor dual purpose satu ini memang paling sempurna jika di bandingkan dengan motor sejenis dan sekelasnya. Baik itu performa, fitur dan juga desainnya.

Dari segi performa, Yamaha WR155R jelas paling unggul di atas kertas. Disaat lainnya masih dengan mesin 150cc 2 katup dan pendingin udara, Yamaha WR 155 R sudah berani mengusung mesin berkapasitas 155 cc, pendingin radiator, 4 langkah, fuel injection.  Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm terbesar dikelasnya. Ditambah lagi dengan teknologi Variable Valve Actuation yang bisa menyalurkan tenaga mesin lebih merata.

Suspensi depan WR 155 R mengaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross yang dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera. Untuk jenis rangkanya sudah mengadopsi semi double cradle yang kokoh. Semua fitur tersebut turut meningkatkan pengendalian yang lebih maksimal saat berkendara.

Menambah kesan modern, Yamaha WR155R dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang informatif. Ada hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Rem cakram ganda bergelombang (wave double disc brake) selain meningkatkan tampilan juga mengoptimalkan fungsi pengereman. Daya jelajahnya juga lumayan jauh jika di bandingkan motor lainnya, berkat kapasitas tangki bensin yang besar mencapai 8,1 liter.

Dengan seabrek fitur dan teknologinya, alhasil WR 155 R handal diajak menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road tanpa kendala bahkan bisa memberikan sensasi lebih dibandingkan dengan lainnya. Benar2 paket komplit yang ditawarkan Yamaha kepada konsumennya sob.

Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ) membanderol Yamaha WR 155 R dengan harga Rp 42.144.000 On the road Surabaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*