Inilah Konsep Modifikasi Yamaha WR155R Paling Unik Dan Nyentrik

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Dari beberapa modifikasi Yamaha WR155R yang saya lihat baik dari blog maupun sosmed, kayaknya modifikasi satu ini yang bikin greget. Modifikasi terlihat minimalis simpel, namun sangat ikonik. Yap, Modifikasi Yamaha WR155R ala retro dual purpose!

Terlihat perubahan total pada baju dan bodi kit nya sob. Namun bagian inti seperti rangka, mesin, swingarm dan kaki kaki masih tetap dipertahankan. Bagian tangki dirubah menggunakan tangki modifikasi yang lebih ceper. Kemudian bagian bodi kit bagian belakang dan samping juga di rubah menyesuaikan konsep desainnya. Namun aksen ekor meruncing ala motorcross tetap ada agar style dari WR155R gak hilang.

Lampu depan juga berubah total sob, namun suspensinya masih tetap dipertahankan. Bagian spekbor depan juga diganti dengan spekbor ala motor trail lawas berwarna putih. Joknya juga minimalis agak mengotak tapi masih selaras dengan bodi.

Perubahan selanjutnya adalah pengecatan dan sticker. Modifikator memilih warna putih merah yang ikonik dengan warna kebanggaan tim racing Yamaha jaman dulu. Ada list hitam dan juga simbol angka warna kuning di sisi bodi. Ditambah lagi dengan shroud mini warna merah di samping tangki yang membuat tampilannya terlihat lebih tegas.

Modifikasi Yamaha WR155R ala retro ternyata cakep juga nih, bisa menjadi inspirasi bagi para modifikator yang pengin tema modifikasi rada anti-mainstream.
Semoga menginspirasi sob!

Tentang Yamaha WR155R
Hadir sebagai “The Real Adventure Partner”, Yamaha WR 155 R dibekali dengan berbagai fitur dan desain yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Yamaha WR 155 R dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155 cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation yang bisa menghasilkan 12,3 KW/10.000 rpm dengan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan begitu dapat dibuktikan bahwa WR 155 R mampu menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road.

Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ) selaku main Diler motor Yamaha di wilayah Jatim, membanderol Yamaha WR 155 R dengan harga Rp 42.144.000 On the road Surabaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*