Pilih Yang Gak Bikin Was Was, Yamaha Fazzio 125  Hybrid Connected Memang Pas!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Hari gini, memilih motor harus yang benar benar telah teruji, gak bikin was was dan harganya pas. Salah satunya adalah Yamaha Fazzio 125 sob. Skutik satu ini hadir dengan membawa banyak gebrakan baru di kelas skutik entry level. Mulai dari desainnya yang berkelas, fitur2 nya juga tergolong komplit dan modern.

Ditengah lagi viral2 nya tentang rangka patah yang bikin resah, Yamaha Fazzio tak ragu ragu memamerkan kualitas rangka yang di usungnya. Hal ini karena rangka jenis tubular yang di pakai Yamaha Fazzio dan semua skutik Yamaha ini telah teruji sejak lama. Kualitasnya terus dipertahankan sehingga tidak kita jumpai kasus atau kendala yang berarti selama pemakaian wajar maupun berat.

Di setiap event atau pemeran, rangka Yamaha Fazzio biasanya selalu menjadi unit display percontohan. Sehingga konsumen bisa melihat langsung kualitas rangka yang di pakai oleh skutik classy Yamaha ini.

Dengan demikian, di harapkan konsumen tidak ragu atau was was lagi soal kualitas rangka Yamaha.

“Yamaha selalu komitmen untuk memberikan kualitas terbaik kepada konsumen terutama rangka motor. Ibaratnya seperti rangka pada tubuh kita, fungsinya sangat penting untuk menopang organ2 tubuh. Sama seperti rangka motor, jika rangka gak bagus maka bisa mengganggu kinerja motor bahkan bisa membahayakan penggunanya. Apalagi kita tahu kebiasaan masyarakat yang sering membawa barang banyak.” Kata Rifanny selaku Deputy Director Sales & Marketing beserta jajaran direksi Yamaha STSJ.

Tentang Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected

Yamaha Fazzio adalah generasi pertama skutik yang menyematkan teknologi Hybrid pada mesinnya sob. Teknologi ini bekerja dengan memadukan tenaga yang berasal dari mesin dengan Electric Power Assist Start dari Baterai (aki). Sehingga tarikan awalnya menjadi lebih bertenaga dan hemat bahan bakar karena ada dorongan tenaga tambahan selama 3 detik saat awal akselerasi.

Di bekali mesin 125cc Bluecore dengan pendingin udara dan sudah fuel injeksi. Ada Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter senyap. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga lebih hemat bahan bakar karena fitur Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik.

Yamaha Fazzio Hybrid–Connected di bekali juga dengan fitur premium yakni fitur Y-connect yang membuat pengendara terkoneksi dengan motornya melalui aplikasi Y-connect pada smartphone. Sehingga pengendara lebih praktis mengetahui kondisi motor real time secara digital seperti kondisi aki, oli mesin, konsumsi bahan bakar, dan juga notifikasi pesan/telepon yang akan muncul di layar speedometer apabila ada panggilan atau pesan yang masuk.

Tampilan desain berkelas juga hadir pada tampilan Full Digital Speedometer serta LED headlight yang unik. Menariknya, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sudah di bekali Smart Key System (keyless) dan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Harga Yamaha Fazzio
PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) membanderol Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected tipe standar dengan harga 23,8 juta OTR Jatim. Sedangkan tipe Lux dibanderol dengan harga 24,1 juta OTR Jatim.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*