Pilihan Suspensi Belakang Untuk Yamaha Grand Filano, Makin Cakep!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yamaha Grand Filano masih belum lama mengaspal di tanah air. Tapi antusiasme masyarakat sangat positif dengan kedatangan skutik classy Yamaha satu ini. Selain itu, untuk yang pengin upgrade tampilan, beragam part modifikasi pun ternyata sudah banyak tersedia di marketplace sob.

Diantara part yang banyak di incar para pecinta Grand Filano adalah suspensi belakang sob. Suspensi belakang bawaan Grand Filano memiliki ukuran 325mm dengan warna spring hitam. Penampangnya memang standar saja sob, jadi kalau mau tampilannya lebih keren lagi bisa pakai suspensi aftermarket.



Untuk suspensi belakang ada beberapa pilihan yang banyak di pakai pengguna Grand Filano, diantaranya suspensi KYB milik Yamaha X-Ride terbaru. Ukuran panjang 330mm atau lebih tinggi 50mm. Harganya kurang lebih di angka 350 ribuan. Terjangkau tapi sudah bisa membuat tampilannya beda.

Adalagi yang tipe tabung yakni YSS K euro dengan tabung. Ukuran 320mm atau lebih pendek 50mm dari suspensi bawaan Grand Filano. Harganya sekitar 1,3 jutaan ada beberapa pilihan warna yang keren.
Nah, tinggal sesuaikan harga dan seleranya sob.



Untuk pemasangan suspensi biasanya harus buka jok dan bodi samping sob. Jadi harus hati2 karena banyak baut klipnya. Saran aja, kalau mau pasang mending ke Bengkel Resmi atau langsung pasang di toko tempat pembelian.

Yamaha Grand Filano
Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan desain berkelas ala skutik Eropa. Mesinnya 125cc bluecore Hybrid dengan teknologi electric power assist start yang berasal dari Baterai atau aki. Teknologi Hybrid ini membuat tarikan awal lebih agresif.
Fiturnya juga sangat lengkap, seperti pengisian BBM di depan, keyless system plus answer back system, tampilan spedometer dengan sub TFT display dan bagasi super lega dengan kapasitas 27 liter.

PT Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) membanderol harga Grand Filano tipe Lux Rp 29.688.000 sedangkan tipe Neo Rp 29.188.000 OTR Jatim.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*