Rangka Motor Yamaha Di Cat Luar Dalam, Ada Lubang Drainase Lebih Tahan Karat!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Pengguna Yamaha patut berbangga karena rangka motornya memiliki kualitas yang bagus soal ketahanan dan kekuatan. Rangka jenis tubular yang di pakai semua varian skutik Yamaha memiliki spesifikasi yang bagus dan sudah teruji sejak dahulu.

Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), beberapa waktu lalu mengadakan workshop bedah rangka tubular Yamaha. Acara tersebut di hadiri oleh media dan blogger Jatim. Empat contoh rangka di siapkan agar bisa melihat secara langsung kualitasnya.

Beberapa poin terkait cat rangka yang saya dapatkan dari penjelasan dan uji langsung di antaranya adalah:
– Rangka tubular skutik Yamaha terbuat dari besi dan memiliki ketebalan rata2 2,3mm. Lebih tebal dibandingkan dengan rangka motor pabrikan lain.
– Rangka tubular di cat menggunakan sistem celup sehingga lapisan dalam rangka juga terlapisi oleh cat.
– Ketebalan cat adalah 22 mikron, sangat aman memproteksi besi dari cuaca lembab di Indonesia. Jadi gak khawatir lagi nanti karatan dari dalam.

Selain cat, sistem drainase juga sangat penting untuk mencegah air tertinggal di dalam rangka. Ketika ada air masuk ke dalam rangka, maka air akan keluar melalui lubang drainase yang berada di titik terbawah rangka motor.

Rangka tubular Yamaha ini sudah terbukti sejak jaman Mio hingga sekarang tanpa trouble dan masalah. Hal ini membuktikan kualitas Rangka Yamaha memang yang terbaik saat ini sob.

Jajaran skutik terbaru Yamaha seperti Yamaha Gear, Fazzio, dan Grand Filano hingga Maxi Yamaha semua menggunakan rangka jenis tubular ini sob. Yamaha juga berani memberikan garansi 5 tahun untuk rangka motor mereka…josss Gandoss cak!

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*