Turing Goes To HBD 2023 Hari Kedua, Bromo – Malang Via Nongkojajar

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Rangkaian acara touring blogger vlogger goes to HBD 2023 kembali di lanjutkan sob. Jika di hari pertama kemarin rute Sidoarjo – Bromo, kali ini dari Bromo menuju ke venue HBD 2023 di lapangan Rampal, Malang.

Sebelum berangkat Turing hari kedua, pagi harinya kita menyempatkan untuk berburu sunrise di Bromo. Dengan menaiki hardtop, kita berangkat pukul 3 pagi menuju lokasi perburuan sunrise. Namun ternyata, kita masih belum beruntung karena sunrise tertutup awan mendung. Kita bergegas kembali ke Hotel dan istirahat dahulu sebelum berangkat Turing lagi.

Hari Ahad sekitar pukul 11 siang, rombongan telah siap berangkat ke Malang sob. Perjalanan kali ini beda dengan kemarin. Kali ini jalanan yang akan dilewati kebanyakan turunan dengan tikungan tajam menyikut. Jadi kali ini lebih banyak memainkan rem dari pada putaran gasnya. Beruntung, CB150X sudah dibekali sistem pengereman yang mumpuni, dobel cakram depan dan belakang.

Perjalanan kali ini melewati daerah Nongkojajar sob, kemudian keluar di jalan raya Purwodadi. Sampai di Lawang sekitar pukul 1 siang, kita mampir dulu di depot HTS untuk mengisi tenaga dan shalat.

Sekitar pukul setengah 3 sore, kita lanjutkan perjalanan. Sampai di Malang Kota, kita bertemu dengan rombongan blogger vlogger yang berangkat dari Semarang. Kita bareng bareng masuk ke lokasi HBD di lapangan Rampal.

Oke Gaes, demikian perjalanan kita Turing dari Sidoarjo-Bromo-Malang selama dua hari. Seru banget dengan jalanan yang menantang dan keindahan alam sekitar yang sangat menakjubkan. Terima kasih AHM, MPM Honda Jatim yang telah mengajak Turing HBD 2023.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*