Rangka Yamaha Sudah Melewati Ujian Dulu Sebelum Di Pasarkan

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Rangka adalah bagian penting dari motor. Tanpa rangka, motor gak akan bisa di gunakan pastinya sob ya. Karena gak ada yang menopang semua part yang menyusun sebuah motor. Oleh karena itu, Yamaha sangat memperhatikan bagian ini, memastikan bahwa rangka yang di pakai motor mereka sudah teruji dan berkualitas global.

Yamaha Surya Timur Sakti Jatim – STSJ dalam keterangannya kepada media dan blogger, rangka motor Yamaha sebelum dipasarkan sudah di uji terlebih dahulu. Diantaranya adalah uji kekuatan terutama pada bagian pengelasannya. Kemudian pengecatan dengan metode celup agar semua bagian terlapisi cat secara merata baik luar maupun dalam. Kemudian ujian ketahanan cat dengan di semprot menggunakan air garam selama 10 hari.

Nah, metode ini sudah diterapkan Yamaha sejak dulu di semua model rangka sepeda motor Yamaha sob. Bahan yang dipakai juga yang terbaik yakni baja karbon untuk rangka tubular dengan ketebalan rata2 2,3mm. Rangka tubular untuk motor jenis Maxi dan skutik Yamaha.

Hmmm…masih ragu dengan kualitas rangka Yamaha??

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*