Terkuak, Inilah Kenapa Rangka Yamaha Lebih Tahan Karat Dan Keropos!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Pembahasan tentang rangka motor akhir akhir ini menjadi topik hangat yang seru untuk di bahas. Berawal dari banyaknya kasus rangka patah dan keropos yang menimpa pabrikan sebelah, Yamaha kini semakin gencar berusaha untuk meyakinkan bahwa rangka motor mereka kualitasnya yang terbaik saat ini.

Bahkan di beberapa diler Yamaha, konsumen bisa melihat langsung rangka motor yang terdisplay. Ini termasuk salah satu upaya Yamaha untuk mempromosikan keunggulan rangka motornya. Selain itu Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) juga sempat mengundang langsung media dan blogger untuk mengupas lebih dalam tentang rangka ini.

Dalam keterangan Yamaha STSJ, rangka motor Yamaha khususnya untuk skutik, semua menggunakan rangka jenis tubular atau pipa besi. Rangka ini sudah puluhan tahun di gunakan oleh Yamaha secara turun temurun, karena secara kualitas terjamin dan awet. Bahan pipa dari besi yang tebal dan perlindungan cat luar dalam serta sistem drainase yang baik membuat rangka Yamaha lebih kokoh dan tahan dari korosi.

Ketebalan pipa besinya rata2 di angka 2,3 mm, dan lapisan catnya luar dalam melalui proses celup. Lubang drainase berada di titik terendah memastikan tidak ada air yang tertinggal di dalam rangka saat kemasukan air. Diameter pipa juga tergolong gede sob, sehingga lebih kokoh.

Nah itulah 3 poin yang membuat rangka motor Yamaha kuat dan tahan korosi gak gampang keropos. Jika masih penasaran, langsung saja melihat rangka motornya di Diler Yamaha terdekat dan info produk melalui website resmi http://www.yamaha-stsj.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*