Berikan Garansi Rangka 5 Tahun, Langkah Tepat Dan Berani Yamaha Indonesia!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Di tengah2 merebaknya isu rangka keropos yang terjadi akhir2 ini telah membuat masyarakat menjadi was was dengan rangka motornya. Setidaknya, masyarakat kini semakin kritis dan gak asal pilih sebelum menentukan motor impiannya. Ya paling tidak mereka akan mencari motor dengan rangka yang minim problem tentunya!

Yamaha mengerti betul dengan situasi ini dan menurut saya mereka telah melakukan langkah cepat dan tepat. Yap, Garansi Rangka Motor Yamaha di perpanjang dari 1 tahun atau 12.000 km menjadi 5 tahun atau 50.000 km. Cakep!!

Keputusan ini bukan berarti rangka Yamaha sebelumnya gak bagus, tapi ini lebih ke meyakinkan masyarakat bahwa rangka Yamaha memang berkualitas. Toh, sebelum isu rangka dari pabrikan sebelah ini viral, rangka motor Yamaha termasuk sangat minim problem. Bahkan sudah puluhan tahun dari generasi ke generasi rangka jenis tubular yang di pakai skutik Yamaha terus di gunakan secara bergantian.

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main Diler di wilayah Jatim, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara terus mensosialisasikan garansi rangka ini melalui gathering dengan blogger vlogger dan juga display langsung rangka motor di jaringan Diler Yamaha.

Selain memperpanjang masa garansi frame hingga 5 tahun, saat ini Yamaha juga turut memberikan garansi dengan periode waktu yang beragam untuk beberapa komponen lain yang terdapat pada sepeda motor. Komponen-komponen tersebut meliputi komponen body, kelistrikan, dan juga mesin dengan rincian sebagai berikut :

GARANSI
·       Garansi umum 1 tahun / 12.000 kilometer**
·       Garansi kelistrikan khusus 2 tahun / 24.000 kilometer**
·       Garansi khusus mesin 3 tahun / 36.000 kilometer**
·       Garansi Forged Piston & DiASil Cylinder 5 tahun / 50.000 kilometer**

GRATIS
·       4 Lembar Kupon Servis Gratis (KSG)
·       1 Kali penggantian oli mesin pada servis KSG 1

Untuk informasi lebih lengkap terkait garansi sepeda motor Yamaha, termasuk mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat melihatnya pada Buku Garansi dan Servis atau melalui aplikasi My Yamaha Motor. Atau dapat juga dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*