Terobosan Garansi Rangka 5 Tahun Yamaha Berhasil, Penjualan Meningkat!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Terobosan Garansi Rangka 5 Tahun Yamaha ternyata begitu terasa pengaruhnya kepada penjualan motor Yamaha. Beberapa diler di Jatim yang berada di bawah PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengalami peningkatan penjualan terutama model skutiknya.

Salah satu Diler Utama Yamaha di Surabaya menuturkan bahwa dilernya mengalami lonjakan penjualan hingga 15 persen selama dua bulan sejak pertama kali garansi rangka 5 tahun di umumkan.
Penjualan ada peningkatan signifikan. Sampai 15 persen. Paling laris berasal dari epic classy (Yamaha Fazzio dan Grand Filano), kemudian disusul Gear dan Nmax.” Kata Ade, Kepala Diler Yamaha Basuki Rahmat, Surabaya.

Nah, dari sini kita bisa lihat dampak nyata dari terobosan garansi rangka 5 tahun oleh Yamaha sob. Di tambah lagi dengan display rangka di tiap Diler, setidaknya konsumen bisa melihat langsung rangka motor yang akan mereka beli. Sehingga secara tidak langsung konsumen akan lebih yakin dengan kualitas produk Yamaha.

Ini adalah komitmen Yamaha menjaga kepercayaan konsumen akan kualitas rangka motor Yamaha. Karena sekarang ini kepercayaan adalah harga yang sangat tinggi. Tanpa kepercayaan, mustahil bisa manarik konsumen untuk membeli produk kita.

Untuk informasi lebih lengkap terkait garansi sepeda motor Yamaha, termasuk mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat melihatnya pada Buku Garansi dan Servis atau melalui aplikasi My Yamaha Motor. Atau dapat juga dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*