Yamaha Nmax 155 versi Lite, Lebih Terjangkau Tanpa Fitur Y-Connect

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yamaha Baru baru ini merilis Yamaha Nmax 155 S versi lite atau Non Connected. Skutik premium Yamaha ini, kini hadir dengan pilihan non Connected atau varian Yamaha Nmax 155 yang tidak ada fitur Connected nya.

Perbedaan Yamaha Nmax 155 S versi lite dengan versi sebelumnya adalah ketiadaan fitur Y-Connect. Namun, untuk fitur2 canggih dan fungsional lain seperti smart key system dan lainnya tetap dipertahankan dan bisa di nikmati konsumen.

Yamaha Nmax 155 S versi lite merupakan jawaban dari Yamaha atas keinginan konsumen dan juga beberapa masukan terkait Y-Connect. Yang intinya, tidak semua orang memerlukan fitur Connected ini sob. Selain itu, ketiadaan fitur Y-Connect membuat Yamaha Nmax 155 S menjadi lebih murah mulai dari 250 ribuan hingga 1 juta tergantung wilayah.

Versi lite tidak hanya di Nmax 155 saja sob, tetapi juga ada di kelas Classy dan Maxi Yamaha.

Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) membanderol harga Nmax 155 S dengan harga Rp 34,658,000 OTR Jatim. Informasi terkait produk Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*