Pilih Yamaha Nmax 155 Connected atau versi Lite?

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yamaha Indonesia beberapa waktu lalu merilis Yamaha Nmax 155 S atau versi Lite. Varian baru ini menawarkan Yamaha Nmax 155 tanpa fitur Y-Connect dengan harga lebih terjangkau.

FYI, fitur Y-Connect adalah fitur yang memungkinkan motor terkoneksi dengan smartphone pemilik motor. Dengan fitur ini memungkinkan pemilik bisa mengetahui berbagai informasi terkait motornya, malfungsi dan kondisi motor secara real time dari smartphone.

Di sisi lain, di balik kemudahan tersebut ternyata tidak semua konsumen membutuhkan fitur Connected ini. Apalagi fitur tersebut juga membutuhkan daya ekstra yang di ambil dari baterai atau Aki motor. Tentu dalam jangka panjang bisa membebani aki motor. Jadi ada plus minusnya sob.


Dengan lahirnya Yamaha Nmax 155 S, tentu konsumen kini lebih leluasa memilih sob. Mau yang ada fitur Y-Connect atau yang tanpa Y-Connect tapi tanpa mengurangi fitur canggih lainnya? Yamaha Nmax 155 S dibekali fitur yang sama dengan versi connected nya sob. Ada fitur Smart Key System, bagasi luas, stop start system dan lainnya semua komplit minus fitur Y-Connect aja.

Dan yang tak kalah menarik adalah garansi rangka motor matik Yamaha 5 tahun.

Harga Yamaha Nmax 155 lite di banderol dengan harga lebih terjangkau sob. Yamaha Surya Timur Sakti Jatim membanderol Yamaha Nmax 155 S dengan harga Rp 34.658.000 OTR Jatim. Harga nya lebih murah antara 250 ribu hingga 1 juta dari Nmax 155 versi connected tergantung wilayah masing2. Informasi terkait produk Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*