Yamaha Nmax 155 S Version Sudah Tersedia Di Diler Yamaha

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yamaha Nmax 155 S version resmi di hadirkan Yamaha untuk memberikan opsi pilihan kepada konsumennya. Yamaha Nmax 155 S hadir tanpa fitur Y-Connect dengan harga lebih terjangkau.

Selain lebih terjangkau, Yamaha Nmax 155 S tetap memiliki kelengkapan fitur yang sama dengan versi connected nya sob. Seperti fitur smart key system, bagasi super lega, SMG, panel meter digital, soket charger dan lainnya, bisa di nikmati penggunanya.

Yamaha Nmax 155 S di banderol lebih terjangkau dari versi sebelumnya sob. Selisih harga antara 250 ribuan hingga 1 juta tergantung wilayah masing2. Di Jawa Timur, terutama yang di bawah Yamaha STSJ harga Nmax 155 S di baderol dengan harga 34.658.000 OTR Jatim.

Yamaha Nmax 155 S hadir menjawab masukan dari konsumen setia Yamaha terkait fitur Y-Connect sob. Tidak semua orang membutuhkan dan menggunakan fitur ini yang membuat Yamaha Indonesia merilis Nmax 155 S tanpa Y-Connect. Yamaha Nmax versi lite ini ada di semua varian sob, mulai dari yang standar hingga yang ABS.

Pilihan warnanya juga sama, perbedaanya cuma tidak adanya stiker Y-CONNECT yang menempel pada versi S nya. Sementara itu, Yamaha Nmax 155 S kini sudah tersedia hampir di semua Diler Yamaha lho. Di daerah ACB, yakni daerah Malang Selatan pun sudah Terpantau unit Yamaha Nmax 155 S non Connected ini.

Informasi terkait produk Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*