Ketemu Vario 125 CBS-ISS Warna Matte Black, Review Singkat Yuk

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Pada saat mampir ke Diler Honda Sekawan Motor Dampit beberapa waktu lalu, Mimin ketemu sama Honda Vario 125 warna Advance Matte Black tipe CBS ISS sob. Warna ini termasuk yang terbaru di rilis AHM bersama 3 warna lainnya. Melalui sentuhan warna dan desain sporty teranyar di harapkan bisa menjadi partner berkendara harian.

Honda Vario 125 warna Matte Black ini tampilannya terlihat sangar dengan kesan maskulin sangat menonjol. Warna hitam doff di kombinasikan dengan stripping minimalis warna oranye yang kontras. Ada emblem 3D warna gold yang khusus di miliki varian warna ini, sedangkan yang lain cuma sticker biasa.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP mampu menghasilkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil serta konsumsi BBM yang irit.

Fitur Lengkap
New Honda Vario 125 CBS ISS dilengkapi juga dengan fitur yang canggih dan lengkap. Sudah dibekali Honda Smart Key System, ada USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A. Lampu full LED pada semua sistem tata cahaya, panel meter full digital dengan informasi yang lengkap.

Kapasitas bagasi sebesar 18 liter bisa membawa barang belanjaan yang banyak. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti. Sesangkan sistem pengereman di bekali Combi Brake System (CBS) di padukan dengan wave disc brake.

Untuk rangka, Vario 125 masih menggunakan tipe tubular sob. Buat sobat sekalian yang barangkali sekarang masih ragu dengan skutik Honda dengan rangka eSAF, Vario 125 bisa jadi alternatif. Untuk jaminan kualitas, jangan kuatir karena AHM memberikan garansi rangka 5 tahun untuk semua motor Honda.

Honda Vario 125 di banderol dengan harga 25,5 juta rupiah untuk OTR Malang Raya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*