3 Konsep Grafis Keren Untuk Honda EM1 e:

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Baru saja dirilis PT Astra Honda Motor (AHM), sepeda motor listrik Honda EM1 e: sudah muncul konsep grafis modifikasi yang bisa menginspirasi para penggunanya sob. Ada tiga pilihan grafis keren yang bisa di coba nih, cekidot.

Yang pertama adalah konsep Honda RC213V-S. Grafisnya ala replika motor balap Honda MotoGP versi legal road sob. Warna khas, dengan aksen bendera Jepang dengan bulatan merahnya di tengah warna dominan putih. Tidak lupa list warna biru membuatnya lebih elegan dan sporti.

Yang kedua, ada konsep Techno Pop Art. Grafis keren dengan warna dominan orange dan biru dengan aksen gradasi dot. Penggunaan warna warni cerah menggambarkan semangat anak muda.

Dan yang ketiga konsep grafis ala HRC Suzuka 8 Hours. Yap, event balap Endurance yang selalu di ikuti oleh Honda dengan motor andalannya Honda  CBR-Series nya. Grafisnya kombinasi warna merah biru dan putih atau tricolor.

Nah, keren banget kan sob. Cocok banget dengan Honda EM1 yang hadir dengan warna2 monotone.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. Setelah mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik, model ini dipasarkan dengan harga Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS.

Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Honda EM1 memiliki kemudahan opsi pengisian daya baterai. Bisa dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai. Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% selain itu konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC Mode).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*