New Honda Scoopy Warna Merah, Stripe Baru Garansi Rangka 5 Tahun!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – AHM telah merilis grafis dan warna baru pada Honda Scoopy terbaru 2024. Dan beberapa waktu lalu, saya ketemu dengan Honda Scoopy warna terbaru tipe sporty di Diler Sekawan Motor, Dampit. Cekidot…

New Honda Scoopy Sporty kini menghadirkan pilihan warna grafis stripping yang semakin fresh dan juga modern. Warna Scoopy sporty red yang kita temui ternyata gak banyak perubahan warna sob. Warna dominan merah dan hitam tetap dipertahankan. Perubahan terlihat pada grafis strippingnya sob. Lebih fresh dengan garis dan kontur baru.

Fitur2 masih sama dan fungsional seperti konsol charger, spedometer analog dan digital, bagasi besar 15,4 liter, roda gambot dengan ukuran 100 depan dan 110 belakang dengan ring velg 12 inch. Sistem pengereman menggunakan Combi Brake System (CBS) dengan cakram depan dan tromol belakang.

Rangka menggunakan eSAF namun sudah bergaransi 5 Tahun sob. Tapi tenang saja, dari info yang saya dapatkan untuk Scoopy model terbaru dan skutik lainnya yang masih pakai rangka eSAF, sudah di tambahkan coating anti karat.

New Honda Scoopy terbaru tipe sporty di banderol dengan harga Rp 23,5 jutaan OTR Malang Raya.


Garansi Rangka 5 Tahun

Garansi 5 Tahun untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Untuk pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau dapat menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 untuk mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah kami buka sejak Agustus lalu. Konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya.

Sebanyak 3.736 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai wilayah hingga pelosok negeri siap melayani konsumen dengan dukungan teknisi tersertifikasi yang handal dalam melakukan perawatan dan penanganan setiap keluhan terhadap sepeda motor Honda agar selalu memberikan performa yang prima.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*