Motor Baru Honda Siap Gebrak Pasar Tanah Air!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Yang dinanti nanti segera di hadirkan AHM ke tanah air. Yap, produk motor baru yang masih di rahasiakan identitasnya, yang pastinya bikin penasaran konsumen. Apalagi konsumen mendang mending, bakal gak bisa tidur mau menentukan pilihan kalau belum benar2 rilis motor baru Honda ini hehe.

Dalam akun sosmed Welovehonda tertulis “Akan ada yang baru di 02.02. Fashion meets Power. 2 Februari 2024. Nantikan di welovehonda.” Nah kan,…clue nya ada di fashion meets power. Beberapa teman blogger yakin motor ini adalah skutik Neo retro Honda Stylo 160.

Menurut kabar yang beredar, Honda Stylo 160 secara desain mirip dengan Honda Giorno+ yang sudah lebih dulu rilis di Thailand dan Vietnam. Bedanya padakubikasi mesinnya yang 160cc untuk pasar Indonesia. Kita tunggu aja!

Masuk juga sih, dengan bermodalkan fashion pada neo retro nya dan meets power pada mesin yang bakal di usungnya yakni 160cc. Wiihh…ngeri juga nih kombinasinya. Skutik tetro tapi performa nya ganas. Mantab juga nih strateginya, untuk mengisi kelas baru di kelas mid range Honda saat ini yang diisi oleh Vario series dan PCX.

Stylo 160?! Gimana menurut sobat disini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*