Impresi Awal Riding Bareng New Honda Stylo 160, Cekidot!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – New Honda Stylo membawa angin segar dunia otomotif roda dua tanah Air. AHM menawarkan skutik dengan desain berkelas dan dukungan performa mesin yang powerfull di kelasnya. Seperti apa impresinya saat mengendarai skutik ini? cekidot!

Dalam acara rolling city yang diadakan MPM Malang kemarin, saya berkesempatan menjajal skutik ini sob. Mengajaknya berkeliling kota Malang yang sangat padat lalu lintasnya apalagi sore hari menjelang buka puasa.

Kesan pertama yang saya rasakan adalah ergonominya yang santai dengan stang yang agak tinggi. Joknya lumayan tinggi, namun masih aman meski agak jinjit sedikit dengan TB saya 165cm. Joknya agak keras dan kesat dengan tekstur pasir.

Performanya tidak di ragukan lagi, identik dengan Honda Vario 160. Torsinya nendang, power atasnya pun sangat kuat. Untuk berkendara stop and go di tengah kota, Honda Stylo 160 sangat lincah dan nyaman.

Overall, menyenangkan sekali mengendarai si Stylo 160 ini. Desainnya bikin mata selalu tertuju untuk melihatnya lebih detail skutik satu ini. Dimensinya sangat kompak, velg 12 inch dengan balutan karet ban dengan ukuran gambot.

Alhasil, selalu jadi pusat perhatian saat di jalan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*