Mudik Nyaman Dengan Yamaha, Dapatkan Diskon 1,5 Juta!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Tren mudik merupakan kebiasaan yang kerap dijalankan oleh masyarakat di Indonesia menjelang libur lebaran. Aktivitas mudik dapat dilakukan dengan berbagai jenis transportasi. Salah satu moda transportasi yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah sepeda motor. Pentingnya memastikan bahwa kendaraan yang dipilih untuk perjalanan merupakan kendaraan yang mendukung kenyamanan para pengendaranya, melalui teknologi dan fitur-fitur unggulan.

Menjelang musim mudik lebaran, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jatim dan Nusra memberikan diskon spesial bagi masyarakat yang ingin mudik lebaran menggunakan motor baru Yamaha. Program ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus hadiah dari Yamaha kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha. 

“Diskon kami spesial kami berikan untuk konsumen yang ingin mudik lebaran menggunakan motor baru. Perjalanan menuju kampung halaman harus didukung dengan motor dengan teknologi canggih dan mendukung kenyamanan. Sehingga perjalanan mudik bisa terasa lebih menyenangkan. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan program ini karena inilah momentum yang pas untuk memiliki sepeda motor baru,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Pada kesempatan ini, Yamaha STSJ memberikan diskon hingga Rp 1,5 juta bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian motor Yamaha melalui platform E-Commerce Tokopedia. Konsumen hanya perlu mengunjungi toko resmi Yamaha di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official serta menggunakan kode YMHPRMAR untuk dapat menikmati diskon.

Selain menawarkan diskon, pembelian Yamaha melalui E-Commerce turut memberikan banyak keuntungan bagi konsumennya. Seperti gratis ongkos kirim, dan fasilitas same day delivery. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir ketika melakukan transaksi via online.  

Program hanya dapat dinikmati selama periode bulan Maret untuk area Surabaya, Malang, dan Jember.

Adapun untuk kemudahan mengakses informasi terkait promo dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*