Dua Rider AHRT Kuasai Race 1 ARRC AP250 R5 Sirkuit Sentul

Anangcozz.com – Masbro, dua pembalap andalan Astra Honda Racing Team, Rheza Danica dan Awhin Sanjaya tampil gemilang di race pertama kelas AP250 ARRC di sirkuit Sentul, Bogor. Sementara itu, rekan satu tim Rheza sekaligus rival terdekat perebutan gelar, Mario Suryo Aji, terjatuh di lap pertama. Mario sebelumnya memimpin sesi kualifikasi.

Dua pembalap Honda sangat menguasai, ngacir tak terkejar selama balapan. Akhirnya rombongan 5 rider di belakangnya hanya bisa bertarung memperebutkan posisi ketiga. Diantaranya Andy M Fadly (Kawasaki), Muklada Sarapuech (Honda), Rafid Topan Sucipto (Yamaha), M. Faerozi (Yamaha), Anupab Sarmoon (Yamaha) bertarung sengit.

Rafid Topan berhasil memaksa Muklada turun di lap putaran terakhir dan berhasil mengambil alih tempat terakhir di podium. Faerozi dan Anuparb menyelesaikan posisi keenam dan ketujuh menjelang wildcard terbaik hari itu, Sigit Purno Harjorno, yang kalah 1,5 detik dari Anggi Setiawan, Richard Taroreh, Peerapong Boonlert dan wildcard United M-Mate, Yossie Legisadewo.

Rheza Danica 123

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT. Saya berhasil meraih juara pada balapan pertama. Usaha maksimal saya mulai dari persiapan awal yang optimal, serta hasil yang bagus sejak latihan bebas sampai kualifikasi. Saya terus menjaga optimisme, semangat, dan konsentrasi untuk mendapatkan hasil bagus pada putaran ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, tim Astra Honda, dan para sponsor yang telah mendukung saya dengan baik. Saya berharap bisa melanjutkan hasil positif ini pada balapan kedua. Tetap dukung saya untuk mengibarkan Merah Putih di negara sendiri.”

Hasil race 1 AP250 ARRC R5 2018 Sentul, Indonesia.


Mampukah AHRT mempertahankan keunggulannya kembali di Sentul?? Kita akan saksikan kembali pertarungannya di race 2 AP250 sore hari ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*