Iklan

Ini Dia Fitur, Pilihan Warna Dan Spesifikasi Yamaha FreeGo

Anangcozz.com – Masbro sekalian, Yamaha Indonesia resmi meluncurkan skutik anyar bernama Yamaha FreeGo di IMOS, Jakarta. Menariknya, skutik baru ini hadir menawarkan konsep desain baru yang elegan kekinian dan canggih.

Yamaha FreeGo memberikan sensasi berkendara baru, tampilan baru dan menawarkan berbagai fitur fungsional yang banyak di butuhkan oleh konsumen. Diantaranya,

– Bagasi Besar kapasitas 25 liter. Dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo yang luas ini.

– Smart Front Refuel, Pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis dan unik karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki.
– Velg 12 inch Wheel Wide Tubeless Tire
– Jok Panjang dan Ruang Kaki Yang Luas.
– LED Headlight & Hazard Lamp
– Electric Power Socket, untuk mengisi daya gadget.
– Smart Key System (SKS), termasuk didalamnya ada sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).
– Full Digital Speedometer

– Antilock Brake System (ABS), FreeGo juga dilengkapi sistem pengereman canggih Antilock Brake System (ABS) untuk versi ABS. ABS membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi resiko ban slip saat pengereman.
– Smart Motor Generator (SMG), mesin 125cc Blue Core konsep baru dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi halus.

– Forged Piston & DiASil Cylinder, teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder yang telah lama teruji 3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan yang dengan garansi 5 tahun.
– Stop & Start System (SSS), mesin akan otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik sehingga menghemat konsumsi bahan bakar

Harga Yamaha FreeGo
FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 18.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp.19.700.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp.22.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

Pilihan Warna Yamaha FreeGo
FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Spesifikasi Yamaha FreeGo

Melihat data data spek mesin yang dibawa FreeGo ini, tampak mesin yang dipakai identik dengan mesin yang dipakai Mio series yakni 125cc bluecore.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: