Pasca Bencana, Honda Berikan Service Motor Gratis Di Palu

Anangcozz.com – Sobat sekalian, AHM peduli peduli bencana di Sulawesi Tengah. Paska bencana gempa di Palu dan sekitarnya, masyakarat mulai menunjukkan gairah beraktivitas kembali. Untuk mendukung semangat tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Anugerah Perdana menggelar servis gratis sepeda motor Honda bagi konsumen.

Program servis gratis sepeda motor Honda disambut antusias warga Palu yang mulai mengantri sejak pagi hari di jalan Juanda, Palu (4/11). Dengan didukung 38 mekanik Honda handal, sebanyak 335 unit sepeda motor Honda dari berbagai tipe mendapatkan servis gratis serta penggantian oli atau busi secara cuma-cuma. Masyarakat kota Palu dan sekitarnya pun dapat melakukan penggantian suku cadang dengan potongan harga khusus hingga 30%.

Selama menunggu motor diperbaiki, beragam fasilitas kesehatan turut menemani aktivitas masyarakat di area servis motor, seperti pusat pemulihan trauma paska bencana dan pemeriksaan kesehatan. Beragam kegiatan ini menjadi semakin menyenangkan dengan hadirnya panggung hiburan yang semakin menambah semangat masyarakat.

AHM Salurkan Bantuan Sandang, Pangan Dan Papan

Program servis gratis sepeda motor Honda merupakan kegiatan lanjutan AHM, Yayasan AHM, dan jaringan network Honda untuk masyarakat Palu. Sebelumnya, telah disalurkan bantuan cepat tanggap berupa pangan, sandang, dan papan yang dikirimkan dengan jalur darat dari Makassar, Sulawesi Selatan sesaat setelah bencana gempa terjadi (11/4).

Bantuan pangan diwujudkan dalam bentuk air mineral, mie instan, susu siap saji, beraham makanan ringan, dan beras. Bantuan sandang diserahkan dalam bentuk selimut. Sedangkan bantuan papan diwujudkan dalam bentuk tenda. Bantuan lain juga berupa genset, pembalut wanita, dan sabun cair yang juga merupakan kebutuhan mendesak para korban.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan bencana gempa di Sulawesi Tengah merupakan duka mendalam kita bersama. Bentuk kepedulian ini sejalan dengan semangat Satu Hati atau One Heart yang ingin menemani masyarakat setiap saat, termasuk saat mendapat musibah.

“Kami berharap rangkaian bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan memberi semangat menata kembali kehidupannya paskamusibah. Masyarakat Palu adalah saudara kita semua, sehingga kami ingin bersama mereka bangkit kembali bersama-sama berkarya mengejar cita-cita dan mimpi,” ujar Muhibbuddin.

Dalam pengadaan logistik bantuan, AHM dan YAHM turut dibantu oleh main dealer Astra Motor Makassar yang kemudian mendistribusikan ke posko bantuan yang dikelola main dealer Anugerah Perdana di Sulawesi Tengah.

Terima kasih AHM, semoga bantuan tersalurkan secara tepat sehingga bisa membantu para korban yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan seperti ini. Baik berupa jasa, makanan dan tempat tinggal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*