MPM Ajak Trackday Komunitas CBR Series, Spirit Of Heroes 2018!

Anangcozz.com – PT MPM Distributor, selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT bekerja sama dengan Cornering Indonesia (Coin) Surabaya menggelar Track Day Honda CBR Community Spirit of Heroes 2018 pada Ahad, 11 November 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kegiatan fun race ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan wawasan kepada bikers dan konsumen CBR series terkait dunia balap dengan menyenangkan dan fokus pada keselamatan berkendara di track yang telah disediakan.

Selain fun race, peserta juga bisa berpartisipasi di time trial challenge dimana mereka bisa menguji kecepatan motor mereka. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk gathering sesama komunitas motor sport yang ada di surabaya.

“Kami undang semua komunitas dan CBR series owner untuk menikmati acara trackday ini,” ujar Ilham Santoso, PIC Komunitas PT MPM Distributor.

Acara ini merupakan wadah untuk CBR series owner untuk bisa merasakan sensasi mengendarai motor sport mereka di lintasan balap dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan.

So, tunggu apalagi…yukk segera join Trackday gaes. Sekali kali ajak main di sirkuit motor sport kamu…!!?

Untuk mengikuti acara ini, peserta dari cbr owner wajib menggunakan wearpack dan langsung daftar melalui link bit.ly/trackdaycoin atau info Ilham +62 822-3000-6776

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*