Ini Dia Yamaha MX King Facelift, Lampu LED Harga 22 Jutaan!

Yamaha MX King Metallic blue

Anangcozz.com – Masbro, akhir tahun diam diam Yamaha Indonesia sudah mulai mendistribusikan Yamaha MX King 150 terbaru. Yamaha MX King facelift kini mengusung tampilan baru dan fitur baru yang lebih modern sehingga kesan sporty dan aura Racy nya lebih terlihat.

Yamaha MX King tampil segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati. Untuk desain body, MX King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya bebek sport Yamaha ini.

Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini, diantaranya :

  • Lampu depan menggunakan teknologi LED
  • Speedometer full digital dengan desain futuristik dan informatif.
  • Lampu Hazard yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.
  • Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 serta 120/70-17.

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motormopedbergaya sport yang ada di tanah air. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Mesin Yamaha MX King

Yamaha MX King membawa mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000rpm membuat motor ini siap mengaspal tidak hanya di jalan raya namun juga lintasan sirkuit balap sekalipun.

Harga Yamaha MX King
Yamaha MX King generasi terbaru dijual seharga Rp 22,900,000 dan Rp 23,200,000 untuk edisi Movistar Livery. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*