Prediksi: Kans Kuat Marquez Menangi GP Austria

Anangcozz.com – Halo Gaes, sudah gak sabar lagi mau nonton aksi rider MotoGP di sirkuit Austria sore ini yak?? Yap…sirkuit Austria terkenal akan karakter treknya yang powerfull banget karena kombinasi trek lurus dan tikungan tajam nya yang banyak membutuhkan power dan torsi besar. Oleh karena itu, mesin Ducati yang powerfull mampu berjaya dan hingga kini belum ada yang mampu mengalahkan sejak 2016 silam.

Satu satunya pesaing terdekat Ducati yang juga memiliki karakter motor yang sesuai dengan sirkuit adalah Marquez dengan Honda RCV nya. Beberapa kali Marquez mencoba untuk berusaha memangkas gap dari Ducati dan hasilnya impresif. Terakhir musim kemarin, Marquez hanya terpaut 0,02s saja dari Lorenzo. Dan musim ini dengan bergabungnya Lorenzo dan absennya dia di race nanti bakal menjadi kans kuat Marquez untuk menang disini nanti.

Selain faktor diatas, posisi Marquez saat kualifikasi nanti juga pada posisi yang sangat menguntungkan jika dia mampu menjaga posisinya. Sementara Dovi yang di gadang gadang sebagai pesaing terkuat Marquez start di posisi 3.

Musim lalu, Dovi sendiri tak kuasa menahan Marquez disini. Beruntung masih ada Lorenzo yang tampil bagus dan menyelamatkan rekor Ducati di sirkuit ini. Tapi kali ini, mampukah Dovi menahan ambisi Marquez?? Ataukah Marquez yang bakal menjegal Ducati disini.

Rider lain yang patut diperhitungkan adalah Maverick Vinales yang start di posisi 4. Meski penampilannya masih angin anginan di beberapa seri, dengan pengalamannya di MotoGP, dia bisa menjadi ancaman baik Marquez maupun Dovi.

Demikian prediksi race hari ini gaes…kalo menurut kamu gimana nih??

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.