Ikuti Tren Era Digital, Yamaha Indonesia Luncurkan Aplikasi My Yamaha Motor

Yamaha Indonesia meluncurkan aplikasi mobile My Yamaha Motor untuk memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan dan informasi tentang sepeda motornya.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, setelah di bikin penasaran beberapa hari yang lalu, sesuai janjinya hari ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan Mobile Apps My Yamaha Motor. Yap, aplikasi mobile yang memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi motor, garansi, service dan lainnya dalam satu genggaman tangan.

Seiring dengan pesatnya dunia digital saat ini, aplikasi My Yamaha Motor dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha, untuk sepeda motor Yamaha tahun produksi 2011 ke atas dan selain CBU.

“Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap,” ucap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg pada Rabu (15/4/2020).

Minoru menambahkan, aplikasi ini merupakan kelanjutan dan konsistensi Yamaha setelah pada akhir 2019 membuat terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan All New NMAX 155.

Aplikasi ini baru tersedia dalam platform Andorid dan akan tersedia pada iOS dalam beberapa bulan ke depan. Aplikasi My Yamaha Motor ini menghadirkan layanan informasi purna jual, informasi jaringan diler resmi di seluruh Indonesia serta informasi produk, even dan promo yang diselenggarakan Yamaha Indonesia.
Nah, mantull cak….!

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.