Yamaha Raih 9 Penghargaan Otomotif Award 2020, Nmax 155 Menjadi Best Motorcycle of the Year.

Yamaha memborong 9 penghargaan di event Otomotif Award, Yamaha Nmax 155 menjadi Best Motorcycle of the Year.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum sobat, di tengah wabah virus Corona yang merebak dan terus menggerogoti perekonomian dunia termasuk Indonesia ini, Yamaha Indonesia memborong penghargaan dalam event penghargaan Otomotif Award. Delapan motor andalannya berhasil menyabet kategori sebagai yang terbaik di kelasnya, seperti Yamaha NMAX, XMax, T-Max DX, Lexi, XSR155, R15, MT15 dan MX King.

Tidak hanya itu, Yamaha NMAX 155 juga berhasil menyabet penghargaan tertinggi di event ini sebagai Best Motorcycle Of The Year. Ini tidak lain karena kehadirannya yang telah membawa tampilan baru yang lebih fresh dan sejumlah fitur canggih seperti koneksi smartphone, TCS, keyless system yang merupakan fitur premium untuk motor saat ini. Kemudian dari sisi harganya sendiri, Yamaha NMAX tergolong sangat valueable dikelasnya.

Perolehan Yamaha di Otomotif Award 2020 memang komplit sob, terutama jajaran motor Maxi mereka. Mulai dari yang kelas bawah hingga tertinggi berhasil meraih penghargaan. Begitu juga di kelas sportnya, mulai dari bebek, naked sport, sport fairing sampai sport retro. Diborong semua cakk!!

Berikut ini adalah penghargaan yang diraih Yamaha:

  1. Cub 150 cc : YAMAHA MX KING 150
  2. Medium Skutik 125 cc : YAMAHA LEXI
  3. Medium Skutik 150 cc : ALL NEW NMAX 155
  4. High Skutik : YAMAHA XMAX
  5. Big Skutik : YAMAHA TMAX DX
  6. Sport Naked 150 cc : YAMAHA MT-15
  7. Sport Fairing 150 cc : YAMAHA R15
  8. Sport Retro : YAMAHA XSR 155
  9. Bike Of The Year : All New Nmax 155

Otomotif award adalah event penghargaan tahunan yang diadakan oleh tabloid Otomotif kepada pada para pelaku otomotif tanah air baik roda 2 maupun roda 4. Acara yang diadakan pada Kamis 16 April kemarin ini konsepnya juga beda, yakni dengan virtual awarding atau online.

Sayangnya, kesuksesan ini momen-nya rada kurang pas, apalagi di tengah pandemi Corona seperti ini. Tentu dari sisi penjualan juga lagi gak bagus dan kurang menguntungkan. Kita berharap semoga wabah ini segera usai dan perekonomian kembali berjalan seperti semula ya sob.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.