Gak Pake Ribet, Kini Beli Motor Honda Bisa Secara Online Rek!

Honda Jatim meluncurkan layanan baru bernama Honda Virtual Shopping (HVS), yang memudahkan konsumen untuk membeli motor secara online tanpa harus ke diler.

Di tengah kondisi pandemic Covid 19, berimbas hampir ke semua bisnis, termasuk bisnis retail sepeda motor Honda. MPM distributor yang menaungi dealer Honda dan Ahass area Jatim NTT tetap berusaha memberikan layanan bagi seluruh konsumennya dengan tetap mengutamakan kesehatan, keselamatan dan juga kenyamanan konsumen.

Tanpa meninggalkan kebijakan pemerintah yang melakukan social dan physical distancing, Honda Jatim NTT memberikan kemudahan buat konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda maupun servis tanpa keluar rumah. Dealer Honda di Jatim NTT hadir dengan layanan baru, Honda Virtual Shopping atau bisa disebut HVS.

HVS memberikan pengalaman baru buat konsumen untuk membeli sepeda motor Honda. Cukup dengan membuat janji lewat WA atau geogle form yang sudah disediakan oleh dealer Honda yang berpartisipasi dalam program ini, maka konsumen akan dipandu dengan video call diajak untuk keliling dealer dan melihat sepeda motor Honda yang diinginkan konsumen, pengalaman seperti konsumen datang langsung ke dealer tanpa harus meninggalkan rumah.

Tidak hanya melihat produk yang diinginkan, namun sales force Honda Jatim NTT akan memberikan penjelasan yang handal secara live, dan tentunya akan mendapatkan harga khusus buat konsumen loyal.

Home Service dan Service Jemput

Honda Jatim pun memberikan kemudahan dengan memberikan pelayanan home servis dan service jemput.

Home servis adalah fasilitas servis sepeda motor honda dengan petugas yang datang ke rumah konsumen. Jadi konsumen cukup di rumah, call Ahass maka petugas akan datang sesuai waktu yang dijanjikan untuk servis sepeda motor konsumen di depan konsumen. Mudah, bisa dipercaya, harga standart, kualitas terjamin. Ahass mana saja yang menyediakan home dapat di cek di http://bit.ly/AhassHomeService

Service Jemput adalah fasilitas servis dengan cara mekanik menjemput sepeda motor Honda konsumen untuk dibawa ke Ahass dan dilakukan servis. Jika sudah selesai maka motor dikembalikan lagi ke konsumen. Ahass-nya dapat dicek di link http://bit.ly/AhassServiceJemput

Jika konsumen tertarik dipersilahkan kepo-in sosmed dealer Honda / Ahass kesayangan atau bisa langsung hubungi dealer atau call ke 0800 11 46632

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.