Bersatu Melawan COVID-19, Yamaha Jatim Adakan Kegiatan Sosial

Yamaha Jatim mengadakan kegiatan sosial di tengah pandemi virus Corona dengan menyumbangkan APD ke rumah sakit, penyemprotan desinfektan dan bagi bagi hand sanitizer.

Anangcozz.com – Assalamu’alaikum Sob, Yamaha Care – Bersatu Melawan COVID-19, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengadakan rangkaian kegiatan sosial membantu masyarakat untuk tetap sehat dan mencegah penyebaran virus Corona. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pemberian paket alat kesehatan ke dua rumah sakit pusat penanganan Corona, RS Universitas Airlangga Surabaya dan RSUD dr. Soetomo Surabaya.

“Saya mewakili dari pihak Rumah Sakit Universitas Airlangga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas paket kesehatan yang berjumlah 500 masker dan 500 APD ini. Ini sangat berarti bagi kami karena memang APD dan masker ini sangat kami butuhkan untuk memberikan pelayanan kepada pasien-pasien yang terjangkit corona,” ujar dr. Nilly pada kegiatan serah terima yang dilakukan pada Senin, 13 April 2020.

Penyemprotan Cairan Desinfektan Ke Rumah Warga
Selain membagikan alat kesehatan kepada garda depan penanganan COVID-19, Yamaha Jatim mengadakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai wilayah di Jawa Timur. Penyemprotan dilakukan dilakukan hingga ke wilayah rumah warga sehingga meningkatkan kesehatan seluruh lapisan masyarakat. Beberapa daerah yang sudah didatangi tim Yamaha Jatim adalah Jombang dan Mojokerto.

Bagikan Hand Sanitizer
Tidak hanya itu, kerja sama juga dilakukan dengan pihak kepolisian dan dinas kesehatan setempat untuk melakukan sosialisasi pencegahan COVID-10. Sosialisasi juga dibarengi dengan cek kesehatan dan membagikan masker di beberapa pasar dan ruas jalan. Tidak sampai di situ saja, untuk semakin menjangkau masyarakat, hand sanitizer dibagikan bagi warga hingga ke tingkat RT di Surabaya dan Sidoarjo.

Service Kunjung Yamaha (SKY)
Pandemi Corona memang memaksa masyarakat untuk mau tidak mau harus menetap di rumah agar penyebaran virus tidak semakin meluas. Akses yang mudah dan terjangkau sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini apalagi di masa karantina. Untuk mendukung gerakan di rumah saja yang digalakkan pemerintah, Yamaha Jatim memberikan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) yang bisa dimanfaatkan konsumen Yamaha untuk servis motornya tanpa harus keluar rumah.

Agar pandemi ini segera berakhir, Yamaha Jatim juga terus menghimbau bagi seluruh masyarakat untuk bersama mencegah penularan virus Corona dengan menerapkan physical distancing dengan di rumah saja, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, menutup mulut dan hidung dengan siku dalam saat batuk atau bersin, dan selalu menggunakan masker jika harus keluar rumah.

Demikian sob, kegiatan CSR Yamaha Jatim di tengah wabah virus Corona. Semoga bermanfaat.

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.