Satu Dekade Jatimotoblog, Camping Di Pantai, Pengalaman Pertama Yang Seru Abis Lur!!

Setelah melakukan trabas atau ngetrail bareng menempuh jarak cukup jauh dari Malang Kota hingga finish di Pantai Tamban, para peserta di sambut oleh deru ombak pantai dan tenda tenda kemah tak jauh dari bibir pantai.

Assalamu’alaikum sobat anangcozz.com – Acara satu Dekade Jatimotoblog belum usai. Setelah finish di pantai Tamban, Sitiarjo, agenda selanjutnya adalah motocamp alias camping Lur. Bagi ACB sendiri ini adalah pengalaman pertama camping di pantai. Dulu pernah sih waktu sekolah kemah Pramuka, tapi di hutan lokasinya…hehe.

Sesampai di pantai, tenda tenda sudah terpasang rapi dengan posisi setengah lingkaran menghadap ke pantai. Di tengah nya ada meja dan kursi untuk bersantai dan lampu lampu kecil di atasnya. Sementara satu lampu utama di letakkan di salah satu ujungnya.

Sambil menikmati pantai, kita beristirahat dulu, ngobrol Santuy, pembagian tenda dan ishoma.

Menjelang Isya’, dan hari mulai gelap, angin terasa semilir dari pantai…makan malam dari warung Pawon Seafood yang terletak tak jauh dari tenda, sudah tertata rapi di meja. Di salah satu ujung meja juga sudah siap sebuah kue tart berwarna biru untuk seremoni HBD Jatimotoblog.

Semua peserta berkumpul dan tampak pak Ketua Jatimotoblog atau “Ndas” (Priyo-otobalancing), Mbah Wiro (Sesepuh pendiri Jatimotoblog), dan Pak Eko Suryo perwakilan dari MPM Honda Jatim tengah siap memberikan sambutannya di malam itu. Setelah sambutan, akhirnya tiba saatnya prosesi tiup lilin dan potong kue yang dilakukan oleh Ndas, yang kemudian di bagikan kepada semua peserta.

Nah….akhirnya sah juga, Komunitas Blogger Otomotif Jatimotoblog resmi menginjak usianya yang ke 10 tahun. Banyak harapan dan doa untuk ke depannya yang masih panjang. Semoga kebersamaan ini semakin mempersolid hubungan antar anggota seperti slogan kita selama ini “Seduluran Sak Lawase”. Dan juga hubungan kerjasama dengan MPM Honda Jatim khususnya semoga semakin kuat dan saling memberi manfaat.

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada MPM Honda Jatim dan MPM Insurance yang telah mensupport acara ini hingga selesai dan luar biasa berkesan. Terima kasih juga kepada Motoeastjava sebagai penyedia unit motor CRF150L untuk acara trabas kali ini.

Acara selanjutnya adalah makan malam yang dilanjutkan game outbond dari panitia yang sangat seru dan membuat suasana malam di pantai Tamban menjadi hangat. Usai game seru, panitia menyiapkan kayu bakar dan membuat api unggun. Ada Jagung dan Ikan asap yang siap menemani malam ini di pantai.


Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 22.00, acaranya sudah selesai dan waktunya istirahat kembali sob… beberapa rekan2 masih ngobrol tapi saya memilih untuk memejamkan mata dan meluruskan tulang punggung di dalam tenda…selamat malam Lur…. Sampai jumpa di satu dekade Jatimotoblog hari Ke-2 

Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *