Konsumen Experience Honda CB150X Keliling Kota Surabaya

MPM Honda Jatim dan 10 dealer Honda wilayah Surabaya dan sekitarnya menggelar aktivitas “CB150X Rolling City Born To Explore”. Acara city touring ini diikuti sejumah rider keliling kota Surabaya.

Surabaya, Sebagai upaya untuk membuktikan kenyamanan berkendara dengan Honda CB150X , PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dan 10 dealer Honda wilayah Surabaya dan sekitarnya menggelar aktivitas “CB150X Rolling City Born To Explore” pada Jum’at 26 Agustus 2022.

Melalui aksi city touring yang diikuti sejumah rider tersebut, New CB150X  New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dimulai dengan briefing mengenai keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Hoda Jatim. Belasan peserta ini diberangkatkan dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya. Dengan melewati sejumlah titik lokasi keramaian di kota Surabaya yang menjadi destinasi terpilih berhasil dihebohkan dengan kehadiran motor keren para petualang New CB150X

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*