Yamaha STSJ, Tips Melewati Jalanan Rusak

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Kondisi jalan yang yang tidak selalu mulus, membuat pengendara harus ekstra berhati-hati. Medan jalan yang memiliki permukaan rusak, bahkan berlubang tentu bisa membahayakan keselamatan para pengendara sepeda motor. Untuk itu, dibutuhkan teknik dasar atau pengetahuan yang baik dan benar agar pengendara bisa melewati kondisi jalanan tersebut tanpa membahayakan dirinya maupun pengendara lain nya.

General Manager Service & Sparepart PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) Ilham Wahyudi menganjurkan pengendara untuk tetap fokus saat mengemudi. Tidak dianjurkan untuk melakukan kegiatan yang bisa mengurangi konsentrasi seperti menggunakan handphone atau berbicara dengan orang yang dibonceng ketika menghadapi kondisi jalan yang kurang baik.

“Perhatikan kecepatan laju kendaraan anda. Jangan sampai ada lubang langsung ditrabas dengan kecepatan yang tinggi. Hal ini penting untuk diperhatikan, guna menjaga keseimbangan berkendara agar tidak tergelincir,” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*