Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Apresiasi Konsumen Dengan Program dan Layanan Istimewa

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Semarak Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2022 ini turut dirayakan oleh Yamaha bersama para konsumen setia. Momen istimewa ini menjadi wujud apresiasi Yamaha kepada pelanggan dan kian mempererat ikatan yang selama ini sudah terjalin dengan baik sesuai tema yang diimplementasikan tahun ini yaitu “Ties In A New Age” atau ikatan kuat di era baru.

Sebagai bentuk kedekatan dan terima kasih Yamaha kepada para pelanggan, ada banyak aktivitas dan program khusus yang diadakan secara nasional untuk memanjakan mereka. Di samping itu juga diisi dengan pelayanan langsung kepada konsumen yang dilakukan oleh pimpinan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), baik itu deretan Board of Director (BOD), Management, Chief Area, pimpinan Main Dealer dan Dealer. Di hari istimewa ini para pimpinan Yamaha memberikan pelayanan di dealer-dealer seperti special greeting, delivery khusus motor Yamaha, counter service dan lainnya.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Kami ingin menyampaikan terima kasih atas kesetiaan pelanggan Yamaha dalam menggunakan produk dan layanan dari Yamaha. Kami kembali merayakan Hari Pelanggan, dengan bertemu langsung konsumen setia Yamaha. Kami akan selalu berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk Anda semua,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di momen membahagiakan ini, dealer-dealer Yamaha juga melakukan special delivery sepeda motor kepada konsumen loyal terpilih yang mendapatkan treatment khusus. Souvenir unik juga tersedia buat pemenang Walk In Customer di dealer-dealer. Lalu sebagai bentuk terimakasih kepada pelanggan Yamaha tersedia program sales untuk produk-produk Yamaha, potongan harga Rp 10.000 bagi setiap konsumen yang melakukan pelayanan service dan pembelian filter udara di bulan September 2022, serta diadakan servis gratis di pemukiman warga sekitar dealer dan lokasi strategis lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*