Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Apresiasi Konsumen Dengan Program dan Layanan Istimewa

Selain itu ada dana bantuan usaha buat konsumen loyal terpilih. Yamaha juga memberikan kesempatan buat ribuan orang konsumen untuk mendapatkan servis gratis di berbagai titik. Selain itu, Yamaha menggelar after school project dimana pelajar SMA yang telah melakukan pembelian Fazzio Hybrid-Connected akan memperoleh motor mereka secara delivery khusus diantarkan langsung ke sekolah mereka. Lalu pada 17 September 2022 mendatang juga digelar Pesta Rakyat yang dipenuhi beragam aktivitas seperti service gratis dan oli bagi pengunjung yang beruntung, test ride, fun games, food truck, bazaar UMKM, band performance, dance performance, senam aerobik dan jalan sehat.*

Sementara itu, salah seorang konsumen yang merasakan pengalaman berbeda di Hari Pelanggan Nasional ini mengungkapkan kebahagiaan mendapatkan layanan dari management PT. YIMM dan memperoleh dana bantuan khusus.

”Selama saya memiliki produk Yamaha dari tahun 2007, Alhamdulillah saya merasa puas dengan kualitas motor-motor yang saya beli mulai dari Jupiter MX, Mio M3, dan sekarang saya beli Gear 125 yang ditambah dapat bonus lagi. Terimakasih Yamaha atas perhatiannya, saya sangat berterimakasih dengan hadiah kejutan ini yang membuat saya kaget banget tidak menyangka memperoleh rejeki ini,” ungkap Wawan Gefira, pedagang gado-gado yang juga merupakan konsumen loyal Yamaha.

*berlaku di area tertentu

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*