Fitur Canggih Di Yamaha Fazzio Lengkapi Gaya Hidup Anak Muda!

Jojo (27), salah satu pengguna Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mengaku sudah langsung jatuh cinta kepada skutik 125 cc ini sejak pertama kali meluncur. Terlebih, skutik ini sudah menyematkan teknologi canggih yang dapat menunjang mobilitas pengendaranya.

“Awalnya saya memang mencari motor 125cc yang irit dan bisa diandalkan. Begitu tau Fazzio bisa terkoneksi dengan smartphone saya, langsung saya download. Ternyata aplikasi ini selain bisa ngasih notifikasi pesan atau telepon, bisa juga memberikan rekomendasi untuk service,” ungkap Jojo.

“Jadinya bisa langsung atur waktu untuk pergi ke bengkel dan pastinya berguna untuk menghindari kerusakan yang lebih parah,” tambahnya.

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara bisa mengetahui konsumsi bahan bakar ketika berkendara. Tinggal mengkoneksikan dengan Bluetooth, sehingga konsumen tidak perlu membeli perangkat khusus lagi.

Kini, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dibanderol dengan harga Rp 23.857.000 (OTR SURABAYA) untuk tipe Neo. Sedangkan untuk tipe lux dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR SURABAYA).

Informasi lebih lanjut terkait fitur dan kecanggihan Yamaha dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*