Honda Stylo 160, Calon Amunisi Baru Perkuat Lini Skutik Premium

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Honda Stylo 160 belakangan ini santer di bicarakan di dunia permotoran tanah air. Skutik ini di kabarkan bakal mengusung desain Neo Retro ala Vespa Matik dengan mesin baru berkapasitas 160cc. Bisa di bilang juga Stylo ini adalah upgrade dari Honda Scoopy 110cc.

Ngomong2 soal Stylo 160 ini, kira2 apa sih strategi yang dipasang AHM ke depannya? Yap…yang jelas untuk menambah banyak varian dan menjawab keinginan masyarakat yang makin kesini makin kesana..eh. Maksudnya tren yang lagi booming saat ini adalah model motor Neo Retro sob.

Honda sudah memiliki matik Sporty kelas mid premium yang diisi Vario 160, kemudian matik premium PCX 160 dan Skutik Petualang ADV160. Tinggal kurang 1 segmen lagi yakni Neo Retro. Segmen inilah yang kayaknya bakal diisi oleh Honda Stylo 160 sob.

Kehadiran Stylo 160 ini tentunya akan menjadi amunisi baru Honda untuk memperkuat lini motor skutik kelas mid Premium.

Honda Stylo 160 ini sudah banyak yang memprediksi gak lama lagi akan segera muncul sob. Yah, bagus banget kalau tahun ini bisa meluncur sob…hehe (ngarep) Nama Stylo 160 sendiri juga sudah bocor sob. Tapi, kita santuy aja sob, gak usah berekspektasi terlalu tinggi dulu, karena semua bisa saja berubah terserah si pembuatnya hehe.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*