Warna Ijo Hadir Di Honda Genio 110, Hmmm Seperti Ini Tampilannya!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Tren warna Hijau ternyata menjangkiti skutik Honda Genio 110 sob. Yap, ini berarti Honda Genio mengikuti tren 2 saudaranya Honda Beat dan Scoopy yang sudah pakai warna ini duluan. Pertanda apakah ini?

Honda Genio hadir dengan warna hijau yang elegan. Warna hijau tua di padukan dengan warna dasar hitam dan jok Coklat menjadikan tampilan Honda Genio tampak lebih fresh. Di bagian samping bodi ada stripe bertuliskan Fabulous Strolling yang menandakan bahwa warna ini ada pada tipe CBS-ISS sob.

Dengan hadirnya warna hijau ini maka lengkap sudah jajaran skutik entry level Honda dengan warna yang seragam yakni Honda Scoopy, Honda BeAT dan terakhir Honda Genio. Ketiganya juga mengusung mesin yang sama dan rangka eSAF. Apakah warna ini bakal menyambangi kelas lainnya? Kita tunggu saja sob!

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.110.000. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 19.730.000.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*