Modifikasi Honda CB150X Gaya Real Adventure Asal Bali, Emang Boleh??

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Emang boleh Se-keren ini? Honda CB150X di modifikasi dengan gaya real adventure mejeng Santuy di booth modifikasi Honda. Tampak gagah dengan berbagai aksesoris yang menempel di bodinya.

Dalam rangka final Honda Modification Contest (HMC) kita berkesempatan untuk melihat langsung motor2 modifikasi dari para finalis modifikator tanah air. Acara HMC bertepatan dengan Honda Bikersday yang diadakan AHM di Lapangan Rampal Kota Malang sob.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah modifikasi Honda CB150X asal Bali ini. Honda CB150X terlihat makin kental aura adventure nya dengan side box dan top Box berkelas. Di bagian depan Visor di ganti dengan yang lebih tinggi. Ada lampu protektor juga di headlampnya.

Di bagian depan dan samping bodi ada aksesoris frame tambahan juga sob. Selain sebagai pelindung bodi, frame ini juga mampu mendongkrak tampilan sob. Di tambah lagi crash bar slider.

Di bagian kaki kaki menggunakan velg jari jari dengan ukuran ban jenis dual purpose yang lebih besar. Semakin sporty dengan swingarm aluminium modifikasi. Untuk Warna, pemilik melaburkan warna merah dan hitam doff mendominasi bodinya. Keren banget sob. Semoga bisa menginspirasi.

Video selengkapnya bisa di cek di bawah ini.

https://fb.watch/oCqL7Y3T6e/?mibextid=Nif5oz

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*